Sewa Alat Pesta Lengkap Tangerang Selatan | Tlp/ WA 0812 8983 5207

Sewa Alat Pesta Lengkap Tangerang Selatan | Tlp/ WA 0812 8983 5207


Wulan Jaya menyewakan berbagai macam alat pesta dan kebutuhan acara lengkap dan murah meriah, melayani pengiriman untuk event di wilayah Tangerang, Tangerang Selatan, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Jababeka, Purwakarta, Cibubur, Bandung dan sekitarnya.

Baca juga : SEWA PERLENGKAPAN EVENT MURAH MERIAH


Sound System

Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan acara dengan lengkap dan harga terjangkau relatif murah, khususnya bagi anda yang memesan keperluan acara lengkap, Wulan Jaya akan memberikan harga khusus untuk anda.

Baca juga : SEWA KARPET TANGERANG


Produk- produk yang kami miliki adalah produk berkualitas, tidak diragukan lagi karena tim yang ada secara berkala melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan terhadap barang- barang dan alat yang ada, jadi anda tidak perlu ragu dengan kualitas yang di tawarakan.


Panggung 

KAMI SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN PRIMA KARENA KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI




Kursi Futura Polos

Produk unggulan kami yaitu kursi futura, karena kursi futura yang dimiliki oleh Wulan Jaya adalah kursi futura asli yang kualitasnya terjamin, tidak mudah goyang ataupun patah dan pastinya layak digunakan untuk acara penting anda.

Kami juga menyediakan beberapa warna untuk cover atau sarung kursi dan juga pita yang dapat anda pilih guna mempercantik tampilan kursi pada acara anda.

Kursi Futura Cover Biru

Baca juga : SEWA PANGGUNG TANGERANG SELATAN


Tenda Sarnafil
 Kami memiliki 2 ukuran tenda sarnafil, yaitu:
- Ukuran 5x5m
- Ukuran 6x6m


Meja & Kursi Taman
 Untuk pengiriman, penataan atau penyusunan dan pembongkaran, kami akan memastikan tim yang bekerja di lapangan akan mengerjakannya sesuai dengan prosedur, cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah disepakati.

Begitupula dengan harga, harga yang telah disepakati adalah harga final atau harga akhir dan tidak ada biaya tambahan lainnya.*


Barstool Cover Hitam

Wulan Jaya Rental Party Equipment melayani sewa alat pesta terlengkap dan termurah di Tangerang, Tangerang Selatan dan sekitarnya. 

Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan pada nomor yang tertera atau klik tombol dibawah untuk langsung terhubung dengan operator.


Wulan Jaya Rental Party Equipment
Kp. Kadumangu Cisauk, Tangerang Banten 15342
Tlp: 021-82619088/021-82601199
Fax: 021-82619089

Pelayanan 24jam:

FERDI : 0812 8983 5207 

0877 6789 9207


FERDI
*) Syarat & Ketentuan berlaku

Komentar